Link Streaming dan Sinopsis Jodha Akbar Kamis, 14 Januari 2021: Gawat! Jalal Diguna-guna oleh Laboni

- 14 Januari 2021, 09:57 WIB
Jodha Akbar episode Kamis, 14 Januari 2021. Laboni mencoba meniduri Jalal
Jodha Akbar episode Kamis, 14 Januari 2021. Laboni mencoba meniduri Jalal /Youtube

PURWAKARTA NEWS - Serial India Jodha Akbar akan tayang hari ini Kamis, 14 Januari 2021 di ANTV pukul 10.00 WIB. Bisa ditonton melalui streaming, link streaming tersedia di akhir artikel.

Sebelum menonton, simak dulu sinopsis Jodha Akbar hari ini Kamis, 14 Januari 2021:

Pada episode kali ini di mana Laboni berusaha mengguna-guna Jalal. Laboni berkata jika Jalal sebentar lagi akan menjadi miliknya.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Ungkap Alasan Bersedia Dipinang Ahok Saat Berusia 20 Tahun

Baca Juga: Hati-hati! 5 Masalah Ini Bisa Gagalkan Pencairan BLT Subsidi Gaji, Cek Namamu di kemnaker.go.id

Damo meminta Laboni untuk melakukan hubungan suami istri dengan Jalal. Damo mulai melakukan sihirnya kepada Jalal. Damo memberikan pernik-pernik kepada Laboni. Damo berkata letakan pernik itu di kamar Jalal, maka kekuatan sihir itu akan meningkat.

Sementara itu, Jodha sedang memberikan makanan yang sudah disiapkan sebelumnya. Di dalam makanan itu terdapat serbuk yang Laboni campurkan kepada makanan itu. Jalal pun memakan makanan itu.

Di sisi lain, Damo dan Laboni sedang menyiapkan sihir untuk dikirimkan ke Jalal. Damo pun berkata, sihirnya sudah mulai bekerja. Jalal akan mendatangi Laboni.

Jalal yang sedang makan makanan dari Jodha terlihat mulai tak sadarkan diri, seperti bukan Jalal seperti biasanya. Jalal bergumam masakan Jodha tidak enak dan Jodha memaksanya untuk makan. Jalal terlihat marah.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x