Simak Peruntungan Shio Ayam, Anjing, Kerbau, Tikus Hari Ini Senin, 21 Desember 2020

- 21 Desember 2020, 09:09 WIB
ILUSTRASI ramalan shio
ILUSTRASI ramalan shio /Pixabay/woodpeace1/Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Senin, 21 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin, 21 Desember 2020: Ada Ikatan Cinta dan Indonesian Idol 2020

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Senin, 21 Desember 2020: Ada Kisah Para Nabi, Makan Receh, dan The Terror Live

1. Tikus

Anda mungkin mulai merasakan semacam kebahagiaan batin pagi ini. Musik bisa menjadi pengaruh yang sangat menginspirasi. Anda berada di tempat yang tepat jika Anda berada dalam situasi di mana Anda dapat menggunakan bakat Anda untuk membuat hidup lebih baik bagi orang lain. Hindari orang-orang yang tidak baik atau egois.

2. Kerbau

Kebiasaan negatif mungkin terjadi di sekitar orang yang Anda kenal dan bahkan paling Anda cintai. Pikirkan tentang cara Anda berbicara atau tidak berbicara dalam situasi yang paling familiar. Ini adalah hari keberuntungan untuk bertanya kepada orang-orang tentang kabar Anda. Jadikan komunikasi yang jelas sebagai prioritas Anda.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah