Sinopsis Drakor Secret Royal Agent Episode 4: Neraka yang Diciptakan oleh Para Pejabat Korup

- 1 Januari 2021, 17:28 WIB
Secret Royal Agent
Secret Royal Agent /Instagram/@kbsdrama

PURWAKARTA NEWS - Inilah sinopsis drama Korea (drakor) Secret Royal Agent episode 4.

Setelah mengetahui bahwa Yi Gyeom dan Da In bersekongkol dengan agen rahasia kerajaan, kang Jong Gil pun berusaha membunuh mereka. Namun berkat Ide yang brilian, Yi Gyeom dan Da In pun menggagalkan usaha Jong Gil tersebut.

Saat hendak melarikan diri, Chun Sham yang sebelumnya telah melapor kepada Kapol bahwa Yi Gyeom dan Da In adalah pasukannya maka dengan cepat mereka pun tiba di tempat eksekusi di manaYi Gyeom dan Da In akan dibunuh. Namun diluar dugaan, lencana kepemilikan yang menjadi bukti agen rahasia kerajaan pun diambil Kapol dari tangan Chun Sham dan mereka pun kembali diancam akan dibunuh apabila melawan.

Baca Juga: Michael Yukinobu Defretes, Pemeran Pria Video Esek-esek Bareng Gisel Bikin Pengakuan Mengejutkan

Baca Juga: 7 Drama Korea (Drakor) Terbaik 2020 yang Diadaptasi dari Webtoon

Kecerobohan Chun Sham ini lantas menjadi bahan kekecewaan lain bagi Yi Gyeom. Pasalnya setelah lencana tersebut dirampas, Da In diperintahkan untuk segera dibunuh. Akan tetapi, Yi Gyeom dengan lantang memberitahu Kapol bahwa Jong Gil memiliki anak dari Sa Wol. Hal tersebut pun membuat Kapol marah besar kepada Jong Gil.

Lalu, Kapol pun memerintahkan untuk menyingkirkan anak tersebut agar masa depan sang Kapol junior tidak terhambat olehnya.

Langkah pemberitahuan anak Jong Gil kepada Kapol ini menjadi bahan kekhawatiran Da in karena ia yakin bahwa pada akhirnya semua akan dibunuh. Namun Yi Gyeom meyakini bahwa hal tersebut tidak akan terjadi karena semua orang yang bermasalah justru akan dikirim ke kamp pekerja. Hal tersebut terlihat dari kosongnya sel tahanan.

Kapol dan jajarannya memang sudah sering mengirim orang, baik yang bersalah maupun yang tidak bersalah sekali pun ke kamp pekerja untuk dijadikan pekerja paksa.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah