10 Drama Korea (Drakor) dengan Rating Terbaik di Tahun 2020 yang Layak Ditonton

- 30 Desember 2020, 14:51 WIB
Drama Korea (Drakor) terbaik di Tahun 2020
Drama Korea (Drakor) terbaik di Tahun 2020 /Instagram/@ocn_original, @actorleeminho, @tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Tak terasa tahun 2020 akan berakhir dalam dua hari lagi. Beberapa drama korea yang telah tayang di paruh tahun pertama hingga akhir tahun ini mencetak rekor rating tertinggi dilihat stasiun TV yang menayangkan, genre drama korea (drakor) yang diusung, atau bahkan sebagai pencetak rekor rating tertinggi selama beberapa tahun terakhir.

Berikut ini list drakor yang dapat ditonton dan bisa menemani masa libur akhir tahun 2020 berdasarkan ratingnya.

10. The Uncanny Counter (November 2020 – sekarang)

The uncanny counter adalah drakor pemecah rekor tertinggi di OCN. OCN adalah stasiun TV yang biasanya menayangkan drama-drama berbau kriminal.

Baca Juga: Preview Drakor True Beauty Episode 6: Visual Hwang In Yeop yang Menolak Tua

The Uncanny counter pun memeiliki cerita mengenai krimial namun dibumbui dengan kekuatan-kekuatan supranatural yang tidak dimiliki manusia biasanya. Rating yang diraih oleh drama ini mencapai 6,7 persen. Rating tersebut merupakan pencapain tertinggi bagi drama yang tayang di OCN.

9. It’s Okay Not To Be Okay (Juni - Agustus 2020)

Drama ini adalah drama perdana dari Kim Soo Hyun yang telah kembali dari wajib militernya. Sejak tayang perdana, drama ini dinantikan oleh para pecinta drama korea khususnya fans Kim So Hyun dan So Yeji.

Figur So Yeji yang badas dan karakter Soo Hyun yang baik membuat drama ini diminati oleh banyak orang hinggamempengaruhi trend fashion Indonesia karena fashion unik dan elegan dari So Yeji. Drama ini memperoleh rating tertinggi 8,5 persen untung penayangan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah