Sinopsis Nazar Episode 4 Tayang di ANTV Kamis, 31 Desember 2020

- 31 Desember 2020, 07:32 WIB
Nazar
Nazar /ANTV/

PURWAKARTA NEWS - Serial Nazar tayang perdana di ANTV pada Kamis, 31 Desember 2020. Nazar sendiri memiliki makna mata jahat iblis.

Serial Nazar dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris India seperti Biswas (Mohana, iblis terkuat), Harsh Rajput (Ansh, manusia setengah iblis), Piya dibintangi Niyati Fatnani dan pemeran-pemeran lainnya.

Nazar memiliki genre yang serupa dengan serial India yang juga telah tayang di ANTV yakni Naagin.

Baca Juga: Ini Kriteria Penerima Bansos PKH 2021, Cek Daftar KPM di dtks.kemensos.go.id, Cukup Siapkan NIK KTP

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis, 31 Desember 2020: Ada Perempuan Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali

Berikut sinopsis Nazar Episode 4 tayang Kamis, 31 Desember 2020 di ANTV dilansir dari intifilm:

Ruby mendatangi pelayan dan membuatnya pusing, dia memakan hidupnya dan mendapatkan kembali kekuatannya. Pelayan meninggal sebagai wanita tua. Ruby menyeringai dan berkata aku harus mencari solusi permanen, aku harus menikah dengan Ansh.

Di perguruan tinggi, Rishi berkata kepada Ansh bahwa kamu harus datang ke kamp perguruan tinggi, Ansh bilang aku tidak tertarik. Rishi bilang kamu harus.

Ayah Piya berkata kepada putrinya Saavi apakah dia yakin. Saavi mengatakan ya saya bertanya kepada semua siswa yang pergi ke pesta, mereka semua mengatakan Bobby berperilaku seperti seseorang yang mengendalikan tubuhnya dan kita tahu siapa yang bisa melakukan itu. Ayah bilang roh jahat. Saavi mengatakan jangan katakan dengan keras jika tidak semua akan tahu bahwa kita adalah pemburu roh jahat.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: intifilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini