Peran Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah dalam Drama Korea Awaken, Tayang Perdana 30 November 2020

- 19 November 2020, 17:28 WIB
Kolase Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah
Kolase Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah /Twitter/@CJNDrama

PURWAKARTA NEWS - TvN bakal menghadirkan drama korea (Drakor) yang menarik untuk ditonton. Drakor tersebut berjudul 'Awaken', bakal dibintangi oleh Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah.

Drakor Awaken bergenre drama kriminal misteri. Di mana dalam alur ceritanya mengisahkan sebuah misteri pembunuhan misterius yang terjadi di masa kini dan berhubungan antara rahasia di balik indsiden misterius lainnya yang terjadi di sebuah desa pada 28 tahun silam.

Seolhyun AOA akan berperan sebagai Gong Hye Won, petugas perempuan cantik yang mencintai profesinya sebagai polisi. Karena hal itu, ia selalu bersemangat dalam mengembang tugasnya sebagai polisi.

Baca Juga: Cair-cair! Kemnaker Kembali Salurkan BLT Subsidi Gaji Termin 2, Segera Cek Rekening Anda

Baca Juga: Dua Pengguna Daya Ini Dapat Token Listrik Gratis dari PLN untuk Bulan November, Ini Cara Klaimnya

Sementara itu ada Lee Chung Ah yang akan membintangi drama ini sebagai agen FBI bernama Jamie. Ia diadopsi saat masih kecil dan harus kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai terkait dengan ingatannya yang hilang tentang masa kecilnya dari 28 tahun lalu.

Selain itu, dalam drakor ini dibintangi juga oleh Namgoong Min yang berperan sebagai Do Jung Woo, yakni pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan.

Karakter Gong Hye Won yang diperankan Seolhyun mempunyai sifat bersemangat setiap menyelidiki sebuah kasus. Bahkan ia selalu menjadi orang pertama yang tiba di tempat kejadian.

Baca Juga: Berikut 50 Member 'Boy' K-pop Paling Populer Saat Ini, Jimin BTS di Posisi Pertama!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah