Sinopsis Radha Krishna 9 Desember 2020: Kansa Minta Bantuan Sukracharya untuk Bunuh Krishna, Tapi...

- 9 Desember 2020, 15:27 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

.

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Radha Krishna yang tayang malam ini.

Radha Krishna dijadwalkan tayang pada Rabu, 9 Desember 2020 pukul 19.00 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Radha Krishna pun banyak penonton setianya.

Berkut sinopsis Radha Krishna Rabu, 9 Desember 2020:

Baca Juga: Sinopsis Naagin Episode 9 Tayang di ANTV Hari Ini Rabu, 9 Desember 2020

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Rabu Episode 83: Salim dalam Bahaya, Jalal Bertindak, Ruqayah Punya Niat Jahat

Yashoda mengundang penduduk desa untuk merayakan ulang tahun Krishna di kuil. Sementara itu Kansa berencana membunuh Krishna di lokasi khusus.

Krishna memberitahu Govi bahwa jika berdoa di kuil Abikeswar maka Mahadev pasti akan memenuhi doa mereka. Begitu dia pergi Radha marah karena Krishna bahkan tidak melihatnya dan mengundang Govi untuk menemuinya di kuil.

Sementara itu Ugraphat mengizinkan Ayan dan Jatila untuk mengunjungi kuil Abikeswar. Krihsna meminta Balram untuk menyiapkan kereta Lempu untuknya. Krishna pun meminta Govi untuk duduk bersamanya di dalam kereta tersebut.

Di sisi lain Kansa bertemu lagi dengan Guru Sukracharya. Sukracharya mengatakan bahwa dirinya sudah banyak membantu Kansa dan sudah tidak bisa lagi membantunya. Kansa pun meminta kepada Sukracharya untuk mengirim Asurya Sudarsan untuk menghentikan Krishna mencapai kuil Abikeswar.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini