Sinopsis Radha Krishna, 7 Desember 2020: Krishna Membuat Danau dari Air Mata Radha

- 7 Desember 2020, 10:10 WIB
Sinema Radha Krishna di ANTV hari ini.
Sinema Radha Krishna di ANTV hari ini. /Tangkap Layar ANTV Klik

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Radha Krishna yang tayang malam ini.

Radha Krishna dijadwalkan tayang pada Senin, 7 Desember 2020 pukul 18.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Radha Krishna pun banyak penonton setianya.

Berkut sinopsis Radha Krishna, Senin, 7 Desember 2020:

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini yang Tayang di ANTV Hari Ini Senin, 7 Desember 2020

Baca Juga: BTS Sapu Bersih Penghargaan di MAMA 2020, Berikut Daftar Lengkapnya

Radha bergegas ke hutan dan menangis, dia mengakui cintanya pada Krishna dan mengatakan memang benar dirinya mencintai Krishna.

Tiba-tiba Krishna datang dan menghampiri Radha sambil mengatakan bahwa ia ada di sini. Radha malah melihat Achyuta dalam diri Krishna dan berpikir apa yang diriynya lihat.

Krishna pun menghampiri Radha dan mengatakan dirinya selalu bersama Radha sehingga Krishna tau bahwa Radha memang mencintai dirinya.

Krishna mengatakan hari ini sebuah bab besar selesai. Radha mengakui cintanya pada Krishna. Krishna menjatuhkan air mata cinta Radha ke dalam lubang besar sembari berkata bahwa tempat ini akan menjadi tempat sejarah yang sangat penting.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x