Sinopsis Naagin Episode 9 Tayang di ANTV Hari Ini Rabu, 9 Desember 2020

- 9 Desember 2020, 11:35 WIB
Sinopsis Naagin
Sinopsis Naagin /ANTV

PURWAKARTA NEWS - Naagin merupakan serial televisi India yang diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah Balaji Telefilms.

Serial Naagin ini melacak kehidupan ular berubah bentuk. Di setiap musim, ular-ular ini memerangi kejahatan dan menjaga sumber kekuatan utama, 'naagmani', aman dari kejahatan.

Berikut sinopsis Naagin episode 9 Rabu, 9 Desember 2020 dilansir dari Sisnet TV:

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Rabu Episode 83: Salim dalam Bahaya, Jalal Bertindak, Ruqayah Punya Niat Jahat

Baca Juga: WhatsApp Bussines Hadirkan Fitur Baru, Sudah Bisa Digunakan di Indonesia

Yamini bertanya apakah mereka masuk. Hrithik bilang ia pergi dan membawa keluar Gurum dan Shivanya tak masuk. Yamini berkata, mengapa ia menemukan rantai di dalam gua. Shivanya berkata itu bukan rantai miliknya dan menunjukan rantai di lehernya, mengenang bagaimana ia membuat replika rantai.

Yamini berteriak bahwa Naagin begitu kuat sehingga ia membuat anggota keluarga berkelahi. Rithik berjalan di belakang Shivanya dan memeluknya.

Sementara itu, Ramya berkata pada Yamini bahwa Shivanya berbohong dan ia memegang rantai yang palsu, Yamini pun bingung.

Ankush lewat dan bertanya apa yang terjadi. Yamini memberinya rantai dan berkata ini adalah salah satu yang asli. Ankush berkata jika mereka menghadapi Shivanya itu akan menciptakan keretakan antara Rithik dan Shivanya dan mereka harus menemukan cara untuk menemukan kebenaran. Sesha mendengarkan percakapan mereka dan berpikir ia harus melakukan sesuatu.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x