Sinopsis Jodha Akbar Selasa Eps 82: Karena Hal Ini, Salim Mengundurkan Diri dari Posisi Calon Raja

- 8 Desember 2020, 10:43 WIB
Sinopis Jodha Akbar episode 82 Selasa 8 Desember 2020 di ANTV.
Sinopis Jodha Akbar episode 82 Selasa 8 Desember 2020 di ANTV. /Tangkapan layar Jakbarnews.com via laman Zee5.com/

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Jodha Akbar yang tayang hari ini.

Jodha Akbar dijadwalkan tayang pada Selasa, 8 Desember 2020 pukul 10.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Jodha Akbar pun banyak penonton setianya.

Berikut Sinopsis Jodha Akbar Selasa, 8 Desember 2020:

Baca Juga: Sinopsis Naagin Episode 8 Tayang di ANTV Hari Ini Selasa, 8 Desember 2020

Baca Juga: Ramalan Shio Selasa, 8 Desember 2020: Bagaimana Nasib Tikus, Lembu, Ular dan Kuda?

Di sebuah ruangan keluarga istana Jalal sedang mengobrol bersama Jodha dan Salimah. Jalal mengatakan jika Murad adalah seorang anak kecil yang pintar dan kuat, ia pasti akan menjadi salah satu orang yang besar suatu hari nanti.

Salimah pun menjawab perkataan Jalal bahwa Murad seperti itu karena ia adalah anak Jalal yang sangat hebat. Jalal pun menimpal bahwa Murad seperti itu berkat diurusnya oleh Salimah. Seperti diketahui, orang tua Murad sudah tiada dan Murad diurus oleh Salimah.

Hal itu pun diindahkan Jodha, bahwa memang benar apa yang dikatakan Jalal bahwa Murad jadi anak yang pintar dan kuat berkat Salimah.

Tiba-tiba Ruqayah datang bersama seorang pelayan. Ruqayah pun mengatakan bahwa ia ingin berbicara empat mata dengan Jalal.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x