Sinopsis Jodha Akbar Minggu Eps 80: Siapkan Tisu! Pertemuan Haru Antara Jodha dengan Salim

- 6 Desember 2020, 11:10 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Episode 80, Minggu 6 Desember 2020
Sinopsis Jodha Akbar Episode 80, Minggu 6 Desember 2020 /Instagram/@ANTV_Official

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Jodha Akbar yang tayang hari ini.

Jodha Akbar dijadwalkan tayang pada Minggu, 6 Desember 2020 pukul 10.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Jodha Akbar pun banyak penonton setianya.

Berikut Sinopsis Jodha Akbar, Minggu, 6 Desember 2020:

Baca Juga: Sinopsis Naagin Episode 6 Tayang di ANTV, Minggu 6 Desember 2020

Baca Juga: OTT Mensos Juliari Berawal dari Informasi Masyarakat, KPK Berhasil Amankan Rp14,5 Miliar

Ratu Jodha sedang membujuk Raja Jalal agar Jodha bisa bertemu dengan Salim. Akan tetapi, Jalal masih tidak memberikan izin kepada Jodha untuk bertemu dengan Salim.

Kemudian Jodha pun pergi berdoa ke kuil untuk kesehatan Salim. Selain itu, Jodha pun akan membagikan pakaian untuk fakir miskin.

Sementara itu, Salim sedang sibuk memotong kayu bakar. Rahim mendekatinya dengan menyamar sebagai rakyat biasa. Dan ternyata Jalal pun melakukan hal yang sama, ia juga menemui Salim dengan menyamar sebagai rakyat biasa dan mempehatikan Salim di balik pepohonan bersama Rahim.

Salim masih asik mengumpulkan kayu-kayu kering dan bersiap-siap akan meninggalkan hutan dengan membawa kayu-kayu tersebut.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x