Sinopsis Jodha Akbar Senin Eps 81: Jodha Diserang Perampok, Salim Coba Lawan untuk Lindungi Ibunya

- 7 Desember 2020, 10:45 WIB
Sinopis Jodha Akbar episode 81 Senin 7 Desember 2020 di ANTV.
Sinopis Jodha Akbar episode 81 Senin 7 Desember 2020 di ANTV. /Tangkapan layar Jakbarnews.com via laman Zee5.com/

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Jodha Akbar yang tayang hari ini.

Jodha Akbar dijadwalkan tayang pada Senin, 7 Desember 2020 pukul 10.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Jodha Akbar pun banyak penonton setianya.

Berikut Sinopsis Jodha Akbar, Senin, 7 Desember 2020:

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, 7 Desember 2020: Krishna Membuat Danau dari Air Mata Radha

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini yang Tayang di ANTV Hari Ini Senin, 7 Desember 2020

Pada episode sebelumnya Raja Jalal menugaskan Salim untuk mengantarkan Nadira berkeliling sekitar istana Mughal. Mau tidak mau Salim harus menuruti perintah Raja Jalal.

Saat itu, Salim diantar bersama Murad, Danil dan juga Khaidar. Di sini mereka berempat tidak suka dengan tingkah laku Nadira yang sangat sombong. Namun mau tidak mau mereka harus menuruti keinginan Nadira dan mengantar ie berkeliling Mughal.

Saat itu juga Murad berniat mengerjai Nadira, tapi dilarang oleh Salim. Ia takut jika ketahuan Jalal mereka akan dihukum.

Bahkan Nadira mengancam mereka semua bahwa akan melaporkan perbuatan jahilnya itu kepada Raja Jalal. Murad sangat ketakutan, ia pun meminta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x