Ramalan Zodiak 7 Desember 2020, Aries, Taurus, Gemini dan Cancer Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

- 7 Desember 2020, 00:39 WIB
Zodiak Gemini 21 Mei -  20 Juni
Zodiak Gemini 21 Mei - 20 Juni /Illustrasi oleh DarkmoonArt_de - Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak horoskop Senin, 7 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan Aries, Taurus, Gemini dan Cancer zodiak horoskop Senin, 7 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ini Sembilan Daerah Paling Rawan di Pilkada 2020 versi Bawaslu RI

Baca Juga: Bawaslu Karawang Gelar Patroli Antipolitik Uang Selama Masa Tenang Pilkada

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Asmara: Meskipun Anda umumnya sangat berhati-hati dalam hal hubungan, Anda mungkin merasa terhalang dalam upaya Anda untuk menghubungi orang yang spesial itu. Anda akan didesak untuk melihat ketakutan tertentu yang mungkin menyebabkan Anda menjauh ketika Anda mengira ingin dekat. Dalam memahami konflik ini, Anda akan menciptakan jalan untuk penyembuhan yang mendalam.

Karir: Jauhkan hidung Anda dari urusan orang lain hari ini. Anda mungkin merasakan hal-hal tentang konflik antara rekan kerja, tetapi intinya adalah bahwa itu bukan masalah Anda jadi hindari itu sebelum Anda terlibat dalam pertempuran yang bukan milik Anda untuk diperangi.

Kesehatan: Anda harus sangat melindungi waktu dan energi Anda - begitu sering Anda memberi kepada orang lain dan berhemat pada diri sendiri. Kembali ke "keadaan anak" dan fokuslah pada diri Anda hari ini. Berolahragalah dan mintalah bimbingan dari seorang profesional saat Anda membutuhkannya. Akan sangat menyenangkan jika makanan sehat disiapkan untuk Anda oleh orang lain. Jika tidak, banyak toko bahan makanan organik menyiapkan makanan enak yang bisa "dibawa pulang". Tenang saja hari ini.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini