Sinopsis Putri untuk Pangeran Senin Malam 30 November 2020: Tristan Memeluk Putri

- 29 November 2020, 07:00 WIB
Potret pemeran sinetron Putri untuk Pangeran.
Potret pemeran sinetron Putri untuk Pangeran. /Instagram.com/@putriuntukpangeran

PURWAKARTA NEWS - Sinema elektronik Putri untuk Pangeran akan kembali tayang Senin malam 30 November 2020 di Statsiun TV RCTI.

Penggemar setia pastinya sudah nggak sabar ya pengen tahu bagaimana kelanjutan ceritanya.

Maka ada baiknya baca dulu yuk sinopsis Putri Untuk Pangeran Senin 30 November 2020 Episode 244. Barangkali saja bisa sedikit mengobati rasa penasarannya, yuk baca selengkapnya:

Baca Juga: Soal Tes SWAB Habib Rizieq, Satgas COVID-19 Tegaskan Tidak Publikasikan Data Pasien

Putri dan Mel melihat berita kalau ada kecelakaan kapal pesiar yang mau perjalanan ke Singapura, Malaysia dan Thailand. Mereka kaget, karena Pak Reymond dan Bu Nawang naik kapal pesiar itu.

Putri lalu menemui Pangeran, Pangeran kaget melihat Putri menangis. Dia menyalahkan Mel kalau sudah membuat Putri menangis. Namun Mel mengatakan kalau bukan karena dirinya. Putri lalu menjelaskan kalau dia melihat berita ada kapal pesiar kecelakaan dan itu kapal yang ditumpangi pak Reymond dan Bu Nawang. Pangeran lalu mengatakan dia akan mengantarkan Putri ke Bangka. Mel ikut.

Di kampus Gio bicara sama Dinda. Dia mengajak Dinda untuk ketemu orang tuanya. Namun Dinda gak mau, Dinda gak siap kalau mamanya Gio tidak setuju, apalagi Gio dari keluarga tajir dan dirinya hanya fakir miskin.

Baca Juga: Polri Bantah Ada Pendekatan Militeristik di Papua

Atta melihat Tristan, dia kesal sama Tristan karena membuat dirinya gagal mengejar Citra. Namun Riski dan Citra menyuruh Atta fokus untuk ke pencarian Bu Nawang dan Pak Reymond dulu saja. Atta heran, dia melihat cowok yang songong dan sombong.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x