Sinopsis Putri untuk Pangeran Hari ini Rabu 25 November 2020: Putri Tertidur di Pundak Pangeran

- 25 November 2020, 01:31 WIB
Potret pemeran sinetron Putri untuk Pangeran.
Potret pemeran sinetron Putri untuk Pangeran. /Instagram.com/@putriuntukpangeran

PURWAKARTA NEWS - Sinema Putri untuk Pangeran kembali tayang malam ini di Statsiun TV RCTI. Bagi penggemar setia pasti sudah nggak sabar ya, pengen tahu bagaimana kelanjutan ceritanya.

Sebab itu ada baiknya kalau baca dulu Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 25 November 2020 Episode 241. Mudah-mudah bisa sedikit mengobati rasa penasaran, yuk baca selengkapnya:

Mel datang, dia nampak bete, dalam hati benci Daddy sudah menikah dengan Bu Nawang. Namun Mel pura-pura bahagia. Dia senyum-senyum untuk menutupi bete nya.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Jumat 20 November 2020: Mahadewa Beritahu Kansa Rahasia Kalahkan Krishna

Naomi tanya apa Riski marah, Riski kesal karena Naomi nekat datang ke pernikahan Bu Nawang.

Riski tanya apa yang direncanakan Naomi. Riski tanya saat dirinya sudah membuka hati untuk Naomi. Namun Naomi malah begitu. Naomi terdiam, dia memasang wajah sedih.

Pangeran tanya apa sekarang Putri bahagia. Putri mengatakan bahagia dan suka dengan suasana ini Pangeran juga tanya apa Putri tidak penasaran dengan siapa yang merusak gaun pengantin Bu Nawang.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Malam Ini, 20 November 2020: Cinta dan Samudra Melangkah Memasuki Kamar...

Namun Putri mengatakan dia gak mau merusak momen bahagia ibunya. Dia sudah bersyukur kalau Ibunya berhasil menikah dengan Pak Reymond. Pangeran lalu melihat Putri nampak kecapekan, lalu dia mengatakan kalau pundaknya siap untuk bersandar Putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x