Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Ini Jumat 27 November 2020: Pangeran Heran Kok Putri Dekat Banget

- 27 November 2020, 11:27 WIB
Potret pemeran sinetron Putri untuk Pangeran.
Potret pemeran sinetron Putri untuk Pangeran. /Instagram.com/@putriuntukpangeran

PURWAKARTA NEWS - Sinema Putri untuk Pangeran kembali tayang malam ini di Statsiun TV RCTI. Bagi penggemar setia pasti sudah nggak sabar ya, pengen tahu bagaimana kelanjutan ceritanya.

Sebab itu ada baiknya kalau baca dulu Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 27 November 2020 Episode 243. Mudah-mudah bisa sedikit mengobati rasa penasaran, yuk baca selengkapnya:

Bu Nawang mencoba menelpon Lidya, Pak Reymond lalu tanya telpon siapa itu. Bu Nawang lalu mengatakan kalau dirinya akan telpon Lidya. Bu Nawang lalu akhirnya cerita kalau Lidya akan mengatakan yang terlibat dengan kematian Jaka.

Baca Juga: Ranty Maria Pemeran Putri untuk Pangeran Ternyata Keturunan Korea

Dalam hati Pak Reymond mengatakan apa Lidya mau kasih tahu keterlibatan Pak Alex. Pak Reymond gak mau Nawang tahu dulu. Bu Nawang lalu tanya apa Pipi marah, Pak Reymond mengatakan tidak marah.

Namun Pak Reymond menyuruh Bu Nawang jangan memikirkan masalah ini dulu sampai honeymoon selesai. Bu Nawang mengatakan dia bisa dan janji. Dalam hati Pak Reymond mengatakan dia harus mengalihkan pikirkan istrinya itu.

Lidya keluar dari kantor, dia dikawal bodyguardnya. Alex samperin Lidya, dia tanya kenapa Lidya merenovasi ruangan hanya demi ruangannya. Alex mengatakan kalau itu pemborosan. Lidya bilang dia ingin jauh dari Alex.

Lidya lalu pergi ke mobilnya, dalam hati Alex mengatakan sebanyak apapun bodyguard mengawalmu, pasti ada celah untuk mencelakai kamu. Alex lalu samperin Lidya, dia memaksa Lidya untuk bicara. Lidya risih, Alex tetap memaksa, bahkan bodyguard mengeledah Alex, dan tidak ditemukan benda mencurigakan.

Bodyguard hanya menemukan hp, dan Lidya menyuruh untuk mematikan hp Alex. Lidya dan Alex lalu menuju suatu tempat untuk bicara.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x