Lagi Akhir Pekan di Tangerang Selatan? Ini 3 Tempat Makan Terbaik yang Wajib Kamu Coba

- 6 November 2020, 07:36 WIB
HIDANGAN ala pedesaan di Kampoeng Air.*
HIDANGAN ala pedesaan di Kampoeng Air.* /Instagram.com/@kampoeng89_aer_resto

PURWAKARTA NEWS - Tangerang Selatan (Tangsel), Banten salah satu daerah yang perekonomiannya sangat tumbuh. Banyak industri yang berkembang di sana. Selain itu, Tangsel pun kaya akan tempat wisata dan tempat makan yang menyajikan makanan lezat dan nikmat.

Wisata kuliner adalah hal yang sering kali kita lakukan bersama keluarga atau teman-teman terdekat di kala mengisi waktu di akhir pekan. Hal ini membuat banyak sekali tempat-tempat makan yang bermunculan menawarkan menu-menu yang memanjakan lidah para pengunjungnya. Termasuk tempat makan di Tangerang Selatan.

Buat kamu yang berdomisili atau sedang berada di Tangerang Selatan dan kebingungan mencari tempat kuliner, berikut ada 3 tempat makan yang bikin kamu balik lagi karna kelezatannya seperti dikutip dari beberapa sumber.

Baca Juga: Jadwal Acara TV One Hari Ini, Jumat 6 November 2020: Ada Kabar Utama, Hidup Sehat, E-Talkshow

Baca Juga: Hanya 2 Pengguna Daya Ini yang Dapat Stimulus dari PLN, Cara Klaim Token Litrik Gratis November 2020

1. Kampoeng Aer

Kampoeng Aer sebuah tempat makan lesehan yang juga tak pernah sepi pengunjung. Saung-saung makan yang terdapat di tempat ini jaraknya agak berjauhan satu sama lain sehingga privasi antara pengunjung lebih terjaga.

Pilihan makanan yang disajikan di Kampoeng Aer lebih beragam karena tak hanya menyajikan seafood saja, ada juga beragam hidangan khas Nusantara lainnya. Banyaknya pilihan makanan, tentu membuat setiap pengunjung puas bisa memilih makanan yang sesuai dengan selera masing-masing. Kampoeng Aer terletak di Jalan Gading Golf Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan.

2. Soto Betawi Haji Mamat

Bagi kalian penggemar hidangan soto, maka kalian harus mencoba Soto Betawi Haji Mamat yang beralamat di Ruko Boulevard Paramount Blok AA4 No. 23, Tangerang. Soto Betawi Haji Mamat buka setiap hari mulai pukul 10 pagi s/d 10 malam. Kelezatan kuah soto menjadikan Soto Betawi Haji Mamat ramai sekali dikunjungi, hingga apabila kamu berkunjung di hari sabtu/minggu, di pastikan kamu harus antri dulu.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x