Ini 3 Tempat Makan Populer yang Wajib Kamu Coba Saat Main ke Bandung

- 2 November 2020, 22:19 WIB
SALAH satu tempat makanan di Bandung, RM Bancakan.*
SALAH satu tempat makanan di Bandung, RM Bancakan.* /Instagram.com/@nasibancakan.bdg

PURWAKARTA NEWS - Selain dikenal sebagai kota kreatif dan fashion, Bandung Jawa Barat pun populer sebagai daerah yang kaya akan tempat wisata dan memiliki aneka ragam kuliner yang khas. Banyak tempat makan di Bandung yang menyajikan makanan khas Sunda yang sangat memanjakan lidahmu.

Bandung memang kota tujuan para pelancong dari luar daerah. Tujuan mereka bukan hanya untuk ber-wisata, melainkan banyak juga keliling Bandung untuk berbelanja. Tentu, setelah seharian jalan-jalan tempat makan jadi tujuan utama.

Nah bagi kamu yang akan main ke Bandung ini rekomendasi tempat makan seperti dirangkum Purwakarta News dari beberapa sumber:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 11 Ditutup 2 Hari Lagi, Kuota Cuman 400 Ribu Peserta, Cepetan Daftar!

Baca Juga: Niat Kampanye Malah Digulung Ombak, Cawabup Tewas Tenggelam Cabup Selamat

1. Nasi Bancakan Mang Barna Dan Bi Oom

Tempat makan ini beralamat di Jl. Trunojoyo No. 62, Ir. Haji Juanda (Dago Bawah). Bagi kamu yang ingin merasakan makan ala kampung, cocok banget nih datengin warung satu ini, soalnya mereka menghadirkan konsep makan ala kampung.

Kalau kamu makan di sana maka piring dan gelas yang digunakan adalah berbahan seng.

Menu yang dihadirkanpun semuanya adalah makanan ala Sunda antara lain petai bakar, pepes peda, nasi liwet, nasi timbel, tumis genjer, oreg tempe, ulukutek leunca, dan masih banyak lagi dan yang pasti rasanya buat lidah kamu bergoyang.

Baca Juga: MUI Kecam Omongan Macron dan Silahkan Umat Boikot Produk Prancis

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x