Lagi Main di Karawang? Ini 3 Tempat Makan Terbaik yang Wajib Kamu Coba

- 1 November 2020, 13:21 WIB
TERTATA rapih salah satu tempat makan di Karawang, Sindang Reret Restaurant.*
TERTATA rapih salah satu tempat makan di Karawang, Sindang Reret Restaurant.* /Instagram.com/@sindangreretkarawang

PURWAKARTA NEWS – Kabupaten Karawang merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Barat. Selain kenal sebagai kota industri, Karawang pun dikenal sebagai daerah yang kaya akan tempat wisata. Maka wajar banyak tempat makan di Karawang yang berkualitas untuk memanjakan para wisatawan.

Wisatawan yang main ke Karawang tentunya akan mampir ke tempat makan. Di Karawang terdapat banyak tempat makan yang menyajikan makanan khas Karawang, atau lebih luasnya khas sunda. Meskin banyak tempat makan yang menyajikan makanan khas “luar”.

Dari sekian banyak tempat makan di Karawang, Purwakarta News merangkum dari beberapa sumber 3 tempat makan yang layak banget kamu coba saat berlibur atau main ke Karawang:

Baca Juga: Harganya Terjangkau, Ini 3 Tempat Makan yang Paling Populer di Lembang Bandung

Baca Juga: Mau Liburan ke Subang? Ini 3 Tempat Makan yang Wajib Kamu Coba

1. Pepes Jambal Walahar Haji Dirja

Pepes Jambal Walahar Haji Dirja berlokasi di jalan. Bendungan Walahar, Walahar, Kutapohaci, Kec. Ciampel, Kab. Karawang. Tempat wisata kuliner milik Haji Dirja sudah terkenal dan selalu ramai pengunjung. Suasananya nyaman dan sejuk dengan pepohonan rindang yang mengelilinginya, membuat pengunjung betah makan disini.

Tempat makan ini menawarkan makanan dengan harga yang terjangkau. Menu andalannya adalah pepes jambal yang satu porsinya dihargai sekitar sepuluh ribu rupiah saja. Kamu bisa menemukan beragam menu jenis pepes serta makanan lain, seperti olahan ayam, udang hingga seafood.

1. Sindang Reret Restaurant

Sindang Reret Restaurant karawang berlokasi di Desa Wadas, Jl. Tarumanagara No.KM. 3, Wadas, Kec. Telukjambe Tim. Selain ada restoran di sana ada hotel dan juga tempat bermainnya, rumah makan yang menyajikan aneka masakan nusantara seperti gepuk goreng, pepes ikan mas, sop ayam, gurame goreng fillet cobek, ayam goreng serundeng, aneka masakan soto, gurame bakar kecap, ikan mas acar kuning, sayur lodeh dan masih banyak menu spesial lainnya.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini