Tes Kepribadian: Bagaimana Anda Menyilangkan Tangan, Temukan Kepribadian Anda. Cek Disini!

- 14 September 2022, 17:13 WIB
 Tes Kepribadian: Bagaimana Anda Menyilangkan Tangan, Temukan Kepribadian Anda. Cek Disini!
Tes Kepribadian: Bagaimana Anda Menyilangkan Tangan, Temukan Kepribadian Anda. Cek Disini! /

PURWAKARTA NEWS - Tes Kepribadian kali ini mengungkapkan bagaimana anda menyilangkan tangan, dan temukan kepribadian anda. 

Tes Kepribadian ini adalah sarana untuk mengetahui sikap dan perilaku anda. Melalui tes kepribadian ini anda bisa tahu bagaimana karakter anda supaya menjadi manusia yang lebih baik dalam menjalani hidup.

Mengenal diri sendiri adalah sarana menjadi manusia yang baik dalam berhubungan sosial. Melalui Tes Kepribadian ini kita dapat mengetahui kekurangan serta tantangan yang harus diperbaiki dikemudian hari.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bentuk Telinga Anda Mengungkapkan Sifat Kepribadian Anda yang Sebenarnya

Baca Juga: TES KEPRIBADIAN: Temukan Lebih Banyak Tentang Diri Anda Dengan Cara Seperti Ini

Mari kita mulai dengan latihan sederhana. Mari kita menyilangkan tangan dan mengamati apakah kita menyilangkan lengan kanan di atas lengan kiri, atau lengan kiri di atas lengan kanan, atau meletakkan kedua tangan pada lengan yang berlawanan.

Sekarang, penelitian telah mengungkapkan bahwa tes kepribadian berdasarkan fitur tubuh kita dan cara kita duduk, berdiri, berjalan, berbicara, makan, atau bahkan menyilangkan tangan membantu menguraikan sifat kepribadian kita. Pakar bahasa tubuh telah mempelajari berbagai cara menyilangkan tangan untuk mengungkapkan orang seperti apa kita dalam hidup kita.

Jadi, bagaimana anda menyilangkan tangan anda saat berdiri?

#1 Lengan Kanan di Atas Kiri

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: jagranjosh.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini