Awas, Jangan Sepelekan 10 Penyebab Keringat Dingin

- 14 September 2022, 15:04 WIB
Awas, Jangan Sepelekan 10 Penyebab Keringat Dingin
Awas, Jangan Sepelekan 10 Penyebab Keringat Dingin /

PURWAKARTA NEWS - Keringat yang keluar dari badan manusia itu sudah menjadi hal yang biasa. Setelah olahraga, melakukan aktivitas berat dan lain sebagainya.

Namun, yang perlu dikhawatirkan ketika keringat dingin itu keluar pada saat yang tidak wajar. Jangan sepelekan ketika keringat dingin keluar, karena bisa menyebabkan beberapa penyakit timbul.

Berkeringat saat cuaca panas di luar adalah hal yang wajar. Tetapi jika Anda berkeringat dan kulit Anda lembap dan dingin, anda mungkin berkeringat dingin. 

Baca Juga: Ingin Wajah Bersih Dari Jerawat? Inilah Manfaat Air Beras Untuk Kesehatan Wajah

Baca Juga: Penting! Inilah 4 Buah Yang Kaya Manfaat Terhadap Kesehatan: Delima, Jeruk Bali, Nanas dan Apel

Dilansir dari Purwakarta News.Com dari educadoreslive tentang 10 penyebab keringat dingin. Lalu, Apa alasan hal ini terjadi?

1 - KECEMASAN

Sementara kecemasan adalah respons emosional, itu dapat menyebabkan reaksi fisik. Adalah normal untuk merasa cemas dari waktu ke waktu, dan kekhawatiran yang sehat dapat menyelamatkan nyawa jika Anda bereaksi terhadap situasi berbahaya. Anda mungkin berkeringat dingin dan merasakan kupu-kupu di perut, telapak tangan berkeringat, atau jantung berdebar kencang dalam kondisi tertentu.

2 - SAKIT

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: educadoreslive.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x