PERSONALITY: Lihatlah Bentuk Tangan Anda dan Inilah Kepribadian Anda

- 9 September 2022, 13:43 WIB
PERSONALITY: Lihatlah Bentuk Tangan Anda dan Inilah Kepribadian Anda
PERSONALITY: Lihatlah Bentuk Tangan Anda dan Inilah Kepribadian Anda /Nametest/

PURWAKARTA NEWS - Dalam bentuk tubuh kita tentunya memiliki beberapa rahasia yang tidak kita ketahui, salah satunya yakni tangan. Manusia terlahir dengan fisik yang berbeda-beda, dan mengandung rahasia Psikologis yang terkandung didalamnya.

Artikel ini menjelaskan bahwa bentuk tangan yang dimiliki oleh setiap manusia memiliki kepribadian tersendiri. Dengan mengetahui hal ini tentunya kita harus selalu mengupgrade diri kita agar menjadi berkualitas.

Kita semua memiliki bentuk tangan yang berbeda, beberapa dengan jari yang lebih panjang, beberapa dengan jari yang lebih pendek atau yang memiliki telapak dengan bentuk tertentu. Tapi bagaimana pengaruhnya terhadap kepribadian kita?

Bentuk tangan mewakili salah satu dari empat elemen alam: udara, air, api, dan bumi. Dan itu menentukan kepribadian dan kemampuan yang bisa dimiliki seseorang.

Baca Juga: PERSONALITY: Inilah Ciri-ciri Kepribadian Anda Dilihat dari Golongan Darah Anda

1. Tangan Bumi:

Bentuk tangan ini besar, panjang dan tebal. Jari-jarinya tebal, tetapi tidak panjang atau pendek, dan mewakili unsur Bumi karena orang yang memilikinya adalah orang rasional yang hampir tidak membiarkan dirinya melamun.

Apalagi pemilik tangan ini selalu mengakhiri apa yang mereka mulai, mereka berani, bijaksana dan terampil dalam semua pekerjaan manual. Ini adalah orang-orang yang sangat serius, yang selalu dapat Anda andalkan. Ketulusan adalah salah satu karakteristik utama mereka.

2. Tangan Api:

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Nametest


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini