Bawaslu Purwakarta Libatkan Jurnalis Kawal Pemilu 2024

- 12 September 2023, 11:13 WIB
Salah satu jurnalis senior di Purwakarta  Oyang Este Binos (kanan) yang menjadi pemateri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024 yang digelar Bawaslu Purwakarta.
Salah satu jurnalis senior di Purwakarta Oyang Este Binos (kanan) yang menjadi pemateri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024 yang digelar Bawaslu Purwakarta. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat terus melakukan berbagai upaya dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

 

Salah satunya berupaya untuk terus memperkuat pengawasan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dengan melibatkan berbagai pihak. Salah satunya, para jurnalis.

 

Bertempat di Hotel Ciwareng Inn, pada Senin 11 September 2023. Bawaslu Purwakarta menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif untuk Pemilu 2024 yang diikuti oleh ratusan jurnalis baik dari media televisi, cetak dan online.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Mudah Kena Batuk dan Pilek, Simak Yuk

Baca Juga: Ini Alasan Sudah Makan Banyak Tapi Tetap Kurus

Sosialisasi bertajuk "Peran Serta Media Massa Dalam Melaksanakan Pengawasan Partisipatif di Setiap Tahapan Pemilu 2024" ini juga turut menghadirkan dua orang pemateri yakni jurnalis senior Oyang Este Binos dan Fahmi seorang Akademisi.

 

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x