Budi Arie Setiadi Dilantik jadi Menkominfo, Projo Purwakarta: Selamat Pak Ketum!

- 18 Juli 2023, 18:15 WIB
Jajaran DPC Projo Kabupaten Purwakarta.
Jajaran DPC Projo Kabupaten Purwakarta. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Keluarga besar DPC Projo Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mengaku bangga pasca Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dipercaya untuk mengisi jabatan Menteri di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) oleh Presiden Joko Widodo.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi baru-baru ini telah melantik beberapa menteri baru di kabinet Indonesia Maju, salah satunya Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo RI masa periode 2023-2024.

Baca Juga: Tak Punya Biaya, 10 Penari asal Purwakarta Diragukan Bisa Tampil di Event Internasional di Malaysia

Ketua projo DPC kabupaten Purwakarta Asep Burhana mengaku seluruh jajarannya sangat senang dan bahagia mendengar kabar sang ketua umum dilantik jadi Menkominfo oleh Presiden Jokowi.

"Kami senang dan berbahagia atas kepercayaan presiden Republik Indonesia bapak Joko widodo kepada Budi Arie Setiadi, kami mengucapkan selamat dan sukses," kata Asep Burhana, Selasa 18 Julo 2023.

"Alhamdulillah Ketua Umum projo telah di berikan kepercayaan oleh bapak Presiden, InsyaAllah Ketum Projo dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan akan selalu ikut komando Presiden Jokowi untuk setia di garis rakyat," sambung Asep.

Asep juga mengatakan bahwa untuk mengemban tugas serta amanah dalam jabatan Menkominfo ini tidaklah mudah bagi Budi Arie Setiadi. Namun ia yakin bahwa Budi Arie Setiadi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan amanah.

Baca Juga: Jalan Raya Cibogo Purwakarta Rusak, Warga: Kami Bayar Pajak Tapi Jalan yang Kami Lewati Rusak

"Semoga dengan jabatan barunya sebagai Menkominfo dapat menjadi berkah dan membawa Indonesia maju, selamat pak Ketum," pungkas Asep.***

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x