Anne Ratna Mustika Lantik 62 Pejabat Struktural, Salahsatunya Kepala Disdukcapil Purwakarta

- 12 Oktober 2022, 15:11 WIB
Anne Ratna Mustika Lantik 62 Pejabat Struktural, Salahsatunya Kepala Disdukcapil Purwakarta
Anne Ratna Mustika Lantik 62 Pejabat Struktural, Salahsatunya Kepala Disdukcapil Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melantik sebanyak 62 orang pejabat baru untuk mengisi kekosongan struktur di Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Purwakarta pada 12 Oktober 2022 itu melantik pejabat hasil open building jabatan di Purwakarta.

Anne Ratna Mustika mengatakan, agenda pelantikan ini diberikan waktu yang sangat tenggang oleh Mendagri. Karena agenda pelantikan harus sudah selesai pada 15 Oktober 2022.

Baca Juga: Buruan Cek Jadwal SIM Keliling Purwakarta Hari Ini, Rabu 12 Oktober 2022

"Pelantikan hasil open bidding jabatan tinggi Pratama Disdukcapil yang memang tenggang waktunya diberikan oleh Kemendagri ini sampai tanggal 15 Oktober sangat mendesak," kata Anne Ratna Mustika saat diwawancarai oleh Wartawan, Rabu 12 Oktober 2022.

Sebelum menjalani pelantikan hari ini, Pemkab Purwakarta kata Anne Ratna Mustika sedang banyak kesibukkan. Namun sesuai SK yang diberikan oleh Kemendagri, akhirnya pelantikan tersebut dilaksanakan.

"Kemarin-kemarin kita disibukan dengan segala hal, akhirnya harus segera dilaksanakan karena ada batas waktu dari SK Kemendagri," tambah perempuan yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Kepada pejabat baru terlantik, istri Dedi Mulyadi itu mengharapkan kinerja terbaiknya. Karena banyak agenda-agenda besar yang dicanangkan oleh Pemkab Purwakarta yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Gugun Gumilar Sambut Baik FIFA yang akan Bentuk Tim Tranformasi dan Ngantor di Indonesia, Tapi...

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x