Terjatuh dari Pohon Mahoni, Pria Tua di Kiarapedes Purwakarta Tewas

- 11 Oktober 2022, 14:38 WIB
Terjatuh dari Pohon Mahoni, Pria Tua di Purwakarta Tewas
Terjatuh dari Pohon Mahoni, Pria Tua di Purwakarta Tewas /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Terjatuh dari pohon mahoni setinggi kurang lebih delapan meter, seorang pria lanjut usia (lansia) di Kampung Campaka, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, tewas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Anton Pelita Nugroho mengungkapkan peristiwa warga jatuh dari pohon mahoni diketahui sekira pukul 08.30 WIB, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Anton menambahkan, korban diketahui bernama OLIM (63) warga Kampung Campaka, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Dilaporkan Hilang, Pemuda Warga Bandung Barat Ditemukan Tewas di Perairan Waduk Jatiluhur

"Diduga korban jatuh dari pohon saat memangkas dahan pohon mahoni yang condong ke jalan," ucap Anton, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Anton menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban lewat depan saksi dengan membawa tangga, kemudian korban memanjat pohon mahoni yang ada di pinggir jalan tersebut.

"Ketika saksi membereskan potongan dahan pohon mahoni yang menghalangi jalan, tiba-tiba saksi mendengar suara yang jatuh dan Ketika menoleh ternyata korban sudah terkapar di jalan dengan posisi telentang dengan kepala mengeluarkan darah akibat terbentur ke badan jalan," ungkap Anton.

Melihat kejadian tersebut, lanjut dia, saksi langsung meminta bantuan dan memberitahukan hal tersebut ke kantor Desa Mekarjaya dan Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kiarapedes. Kemudian Polisi dari Polsek Kiarapedes yang datang kemudian mengamankan TKP.

"Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan. Ada sejumlah luka akibat korban terjatuh dari pohon. Korban meninggal murni akibat kecelakaan usai terjatuh dari pohon," ujarnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x