Dilaporkan Hilang, Pemuda Warga Bandung Barat Ditemukan Tewas di Perairan Waduk Jatiluhur

- 11 Oktober 2022, 14:33 WIB
Dilaporkan Hilang, Pemuda Warga Bandung Barat Ditemukan Tewas di Perairan Waduk Jatiluhur
Dilaporkan Hilang, Pemuda Warga Bandung Barat Ditemukan Tewas di Perairan Waduk Jatiluhur /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Seorang pemuda asal Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, ditemukan tewas di perairan Waduk Jatiluhur, tepatnya di Kolam jaring apung SA 3 zona 4, Kampung Pasirlaya, Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Pada Senin, 10 Oktober 2022.

Sebelumnya, pemuda berinisial AH (21) yang merupakan penjaga kolam jaring apung (KJA) dilaporkan hilang oleh kerabat dan teman-temannya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Polairud Polres Purwakarta, AKP Jajang Sukandar mengatakan, korban ditemukan dengan posisi telungkup dan sudah meninggal dunia di kolam jaring apung SA 3, milik H.Unda yang berada di zona 4, Kampung Pasirlaya, Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Silahkan Cek Lokasi Jadwal SIM Keliling Purwakarta Hari Ini, Selasa 11 Oktober 2022

"Saat ditemukan, korban menggunakan pakaian kemeja levis warna biru dongker dan celana dalam warna hitam dengan kondisi telungkup. Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari yang lalu," jelas Jajang, saat ditemui di Waduk Jatiluhur, Senin 10 Oktober 2022.

Awalnya, ujar Jajang, sekira Pukul 10.00 WIB anggota patroli Sat Polairud Polres Purwakarta menerima laporan temu mayat orang tenggelam di KJA SA 3 milik H.Undab zona 4.

"Usai mendapat laporan tersebut, kami langsung menuju tempat kejadian perkara menggunakan kapal patroli VIII-2341," sebut Jajang.

Jajang menambahkan, dari keterang saksi-saksi pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 sekira pukul 03.00 WIB korban telah hilang di kolam jaring apung dan saksi tidak mengetahui keberadaannya.

"Kemudian saksi mencoba mencari korban dengan cara menghubungi keluarganya dan mencari di sekitar kolam jaring apung, lalu pada hari Senin, 10 Oktober 2022 sekitar pukul 10.00 WIB korban ditemukan oleh saksi, dalam keadaan tenggelam dan sudah meninggal dunia," terang Jajang.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x