Disharmoni Hubungan Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi Hingga Dualisme di Kalangan Birokrat Purwakarta

- 22 September 2022, 18:20 WIB
Disharmoni Hubungan Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi Hingga Kabar Dualisme di Kalangan Birokrat Purwakarta
Disharmoni Hubungan Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi Hingga Kabar Dualisme di Kalangan Birokrat Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Isu gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi ternyata sudah terjadi beberapa tahun yang lalu.

Hal demikian sebagaimana diungkapkan oleh salah satu pengamat di Purwakarta, bahwa desas-desus hubungan Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi sudah lama.

"Kalau isu adanya keretakan atau disharmoni hubungan antara suami istri (Anne Ratna Mustika - Dedi Mulyadi) memang sudah terdengar beberapa tahun belakangan. Namun, pada saat itu kami hanya menganggap itu adalah isu," kata Ketua Gerakan Moral Masyarakat Purwakarta (GMMP) Hikmat Ibnu Ariel, Rabu 22 September 2022.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Berikan Keterangan Soal Gugatan Cerai Dirinya Terhadap Dedi Mulyadi

Ibnu Ariel mengaku dirinya sempat berpendapat bahwa kabar tersebut hanya bagian dari mencari sensasi karena keduanya merupakan politisi.

"Namun belakangan dengan adanya informasi bahwa adanya gugatan (cerai) dari Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi, ini sepertinya isu keretakan itu memang benar adanya," kata Ibnu Ariel.

Soal penyebab Anne Ratna Mustika menggugat perceraian kepada Dedi Mulyadi, Ibnu Ariel menjelaskan salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka itu adanya dualisme kepemimpinan di Purwakarta.

"Jika dirunut ke belakang, selama kepemimpinan Ibu Anne ini itu di awal memang terlihat adem-ayem tidak ada apa-apa," kata Ariel.

"Kemudian kesininya itu ada informasi adanya dugaan semacam dualisme kepemimpinan di Purwakarta," ungkap Ariel.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini