Tahapan Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika Sudah Dimulai, Dedi Mulyadi Tak Hadiri Ulang Tahun Yudistira

- 22 September 2022, 15:47 WIB
Tahapan Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika Sudah Dimulai, Dedi Mulyadi Tak Hadiri Ulang Tahun Yudistira
Tahapan Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika Sudah Dimulai, Dedi Mulyadi Tak Hadiri Ulang Tahun Yudistira /

PURWAKARTA NEWS - Pada acara ulang tahun anak pertamanya, Yudistira Rahmaning Hurip, Dedi Mulyadi tak menghadiri acara ulang tahun tersebut, dan hal itu tentu dikait-kaitkan oleh netizen dengan gugatan cerai yang diberikan dari sang istri Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Kabar Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang menggugat cerai Dedi Mulyadi merupakan kabar yang mengejutkan untuk sebagian penduduk Jawa Barat, khususnya Purwakarta.

Tidak hadirnya anggota DPR RI, Dedi Mulyadi dalam acara ulang tahun putranya, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip itu terlihat dari unggahan akun instagram pribadi milik Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika @anneratna82.

Baca Juga: Laporan Kekayaan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dari LHKPN KPK, Segini Jumlahnya!

“Pengajian di rumah dinas dalam rangka Tasyakur Bi Ni’mah milah de Tira ke-19 Tahun. Busana yang saya kenakanan merupakan koleksi dari @liasorayaofficial. Hatur nuhun teh Lia desainer kebanggaan Purwakarta,” tulis @anneratna82 seperti dikutip PurwakartaNews.com.

Dalam unggahan Bupati Purwakarta yang kerap disapa Ambu Anne itu, diunggah oleh dirinya pada Selasa, 20 September 2022 yang lalu.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Sidang Perdana Digelar Awal Oktober

Dalam unggahan tersebut, tampak Anne Ratna Mustika tengah memotong nasi tumpeng bersama dengan putranyanya Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip atau yang akrab disapa De Tira.

Dedi Mulyadi yang tak menghadiri acara ulang tahun putra pertamanya dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip menjadi salah satu tanda-tanda persoalan perihal masalah rumah tangganya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x