Tragis! Seorang Anak Durhaka di Purwakarta Bacok Ibu Kandung hingga Tewas

- 20 September 2022, 18:54 WIB
 Tragis! Seorang Anak Durhaka di Purwakarta Bacok Ibu Kandung hingga Tewas
Tragis! Seorang Anak Durhaka di Purwakarta Bacok Ibu Kandung hingga Tewas /

 

PURWAKARTA NEWS - Seorang ibu tewas bersimbah darah dibacok anak kandung di rumahnya, di Kampung Ngenol RT 07/RW 03, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupten Purwakarta, Selasa 20 September 2022.

Korban yang diketahui bernama Masitoh (46) tewas di salah satu ruangan rumahnya dengan sejumlah luka bacok dibagian belakang leher yang dilakukan anak kandungnya berinisial TS (26).

Menurut Ketua RT setempat Tatang (39) mengatakan, peristiwa tragis tersebut pertama kali diketahui suami korban bernama Muhtar (49) yang baru pulang bekerja.

Baca Juga: Fakta Anak Durhaka yang Gorok Ibu Kandung di Purwakarta

Baca Juga: Tewas Mengenaskan! Seorang Ibu Dibacok di Bagian Leher oleh Anak Kandung Sendiri di Purwakarta

"Pas suaminya pulang membuka pintu , suaminya kaget karena melihat banyak darah di lantai. Setelah masuk, melihat istrinya sudah bersimbah darah dan terluka dibagian belakang leher" kata Tatang dilokasi kejadian.

Ditambahkan Tatang, peristiwa tersebut langsung diketahui tetangga hingga sejumlah pegawai Desa Gununghejo. Warga bersama pegawai desa pun langsung bergegas ke rumah korban.

Baca Juga: Parah, Anak Durhaka di Purwakarta Gorok Leher Ibu Kandung Sendiri Hingga Tewas

Baca Juga: Anak Durhaka di Purwakarta Bunuh Ibu Kandung Sendiri dengan Cara Dibacok Lehernya

"Tadi pas kejadian, karena kebetulan TKP bersebelahan dengan Kantor Desa, pegawai desa termasuk pak Kades pun langsung kesini (rumah korban- red). " ujarnya.

Mengetahui hal yang terjadi, pihak desa setempat pun langsung mengamankan pelaku yang saat kejadian masih berada di rumah dan segera menghubungi jajaran kepolisian dari Polsek Darangdan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x