Anak Durhaka yang Bacok Ibu Kandung hingga Tewas, Langsung Diciduk Polisi

- 20 September 2022, 18:10 WIB
Anak Durhaka yang Bacok Ibu Kandung hingga Tewas, Langsung Diciduk Polisi
Anak Durhaka yang Bacok Ibu Kandung hingga Tewas, Langsung Diciduk Polisi /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Jajaran Kepolisian Polres Purwakarta amankan seorang anak durhaka berinisial TS (26) warga Kampung Ngenol RT 07/RW 03, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Anak durhaka tersebut ditangkap setelah melakukan pembacokan dengan senjata tajam terhadap seorang perempuan paruh baya yakni Masitoh (46) yang tak lain merupakan ibu kandung pelaku pada Selasa, 20 September 2022 sore.

Akibat perbuatan pelaku, korban tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam.

Baca Juga: Tewas Mengenaskan! Seorang Ibu Dibacok di Bagian Leher oleh Anak Kandung Sendiri di Purwakarta

"Kejadiannya di rumahnya, tadi sekitar pukul 15: 00 Wib. Dengan menggunakan senjata tajam jenis golok, pelaku melakukan pembacokan terhadap ibunya dibagian belakang leher" terang Kapolsek Darangdan, AKP Subago.

Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya peristiwa tersebut, lanjut Subagyo, saat ini pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Polsek Darangdan. Sementara korban, sudah dievakuasi tim Identifikasi Polres Purwakarta.

"Saat ini pelaku sudah diamankan dan korban dibawa tim identifikasi Polres Purwakarta. Untuk motif pelaku melakukan pembacokan tersebut, nanti kita tunggu hasil penyelidikannya," ucapnya.

Sementara, dengan adanya dugaan pelaku terganggu kejiwaannya hingga tega menghabisi ibu kandungnya sendiri, pihak kepolisian masih enggan berkomentar.

Baca Juga: Parah, Anak Durhaka di Purwakarta Gorok Leher Ibu Kandung Sendiri Hingga Tewas

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini