Airlangga Hartanto dapat Restu dari Ustadz dan Santri di Purwakarta untuk Calon Presiden 2024

- 27 Agustus 2022, 15:07 WIB
Airlangga Hartanto dapat Restu dari Ustadz dan Santri di Purwakarta untuk Calon Presiden 2024
Airlangga Hartanto dapat Restu dari Ustadz dan Santri di Purwakarta untuk Calon Presiden 2024 /Tim PurwakartaNews.com/

PURWAKARTA NEWS - Airlangga Hartarto telah mendapatkan restu dari Forum Ustadz dan Santri di Kabupaten Purwakarta untuk maju dalam kontestasi politik Pemilihan Presiden 2024.

Deklarasi yang dilakukan Ustadz dan Santri untuk mendukung Airlangga Hartarto ini dilakukan pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Koordinator Forum Ustadz dan Santri Purwakarta, Ustadz Amaludin mengatakan, pihaknya barisan untuk memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Dianggap Dekat Dengan Milenial, Dedi Mulyadi Didorong Jadi Capres 2024, Sudah Deklarasi!

Ia yakin, Airlangga Hartarto jika menjadi Presiden pada 2024 nanti akan bisa membuat Indonesia bangkit dari tekanan pandemi Covid-19 dan dampak geopolitik global.

"Kita merapatkan shaf atau barisan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden periode 2024-2029. Kami Forum Komunikasi Ustadz dan Santri Purwakarta (Fokus Purwakarta) akan berdoa bersama dan deklarasi mendukung Airlangga maju sebagai capres 2024," kata Amaludin.

Amaludin juga mengatakan, Forum Ustadz dan Santri Purwakarta menilai sosok Airlangga Hartarto sudah membuktikan kapasitas dan kredibilitasnya sebagai ujung tombak pemulihan ekonomi nasional dan penanganan pandemi Covid-19.

Jabatan Airlangga sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) sudah terbukti memberi hasil positif pada kondisi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dipecat Langsung oleh Presiden, Kadiv Humas: Sesuai dengan Kepres

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x