Hari Ini di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta '12 Cerita Glen Anggara' Diperankan Prilly Latuconsina!

- 19 Agustus 2022, 20:32 WIB
Hari Ini di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta '12 Cerita Glen Anggara' Diperankan Prilly Latuconsina!
Hari Ini di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta '12 Cerita Glen Anggara' Diperankan Prilly Latuconsina! /Instagram @12ceritaglenanggara

PURWAKARTA NEWS - 12 Cerita Glen Anggara bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, hari ini tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts.

12 Cerita Glen Anggara yang tayang hari ini di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta merupakan film romantis diperankan Prilly Latuconsina dan Junior Roberts bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis 12 Cerita Glen Anggara yang tayang hari ini di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta, diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts rilis pada 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Mr. & Mrs. Smith' Diperankan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Tayang di Netflix, Rebahin Lewat!

Diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts, film romantis 12 Cerita Glen Anggara yang tayang hari ini di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Selain Prilly Latuconsina dan Junior Roberts, artis lain seperti Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla juga ikut berperan di film romantis 12 Cerita Glen Anggara yang tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta hari ini bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Sinopsis Film Perjalanan Pertama-Berlatar Belakangi Cerita. Keluarga, Link Nonton bukan dari Rebahin Dan LK21

Glen Anggara (Junior Roberts) berasal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki kepintaran di bawah rata-rata.

Selain itu, Glen Anggara memiliki semangat kebebasan, sehingga ia tidak menyukai aturan dan larangan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x