UPDATE KECELAKAN TOL CIPULARANG : Polisi Dalami Penyebab Kecelakaan Beruntun Tol Cipilarang KM 92 Purwakarta

- 27 Juni 2022, 13:10 WIB
Sejumlah kendaraan rusak parah akibat terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta
Sejumlah kendaraan rusak parah akibat terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta /Muhammad Mustopa/
 
PURWAKARTA NEWS - UPDATE KECELAKAAN TOL CIPULARANG : Polres Purwakarta masih melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab pasti peristiwa kecelakaan beruntun di ruas tol Cipularang, kilometer 92 wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu, 26 Juni 2022 sekitar pukul 21.00 WIB itu. Namun, kecelakaan beruntun yang melibatkan 17 kendaraan tersebut  mengakibatkan 23 orang terluka.
 
 
 
"Saat ini kami tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Karena kita lebih mengutamakan korban-korban untuk segera dilakukan penanganan medis," ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 27 Juni 2022.

Ditambahkan Kapolres, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun merupakan kendaraan yang tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Untuk penyebab pasti, saat ini petugas di lapangan masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan.
 
 
Baca Juga: BREAKING NEWS - Kecelakaan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang Libatkan 15 Mobil

"Kurang lebih ada sekitar 17 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tadi malam yang terjadi di ruas tol cipularang, kilometer 92 arah dari bandung menuju Jakarta," ujarnya.

Kapolres mengatakan, untuk kendaraan saat ini sudah di evakuasi ke pul derek di gate Jatiluhur. Sementara korban di bawa ke dua rumah sakit, yaitu rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta dan Siloam Purwakarta.

"Untuk evakuasi tadi malam alhamdulillah tak ada korban jiwa. Para korban yang mengalami luka-luka sudah di evakuasi ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis," tandasnya. ***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x