Dihabisi Maling, Tukang Kebun di Bungursari Purwakarta Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

- 15 Juni 2022, 17:59 WIB
Dihabisi Maling, Tukang Kebun di Bungursari Purwakarta Tewas Bersimbah Darah
Dihabisi Maling, Tukang Kebun di Bungursari Purwakarta Tewas Bersimbah Darah /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Jadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas), seorang penjaga kebun di sebuah saung perkebunan yang berlokasi di Desa Cinangka Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta tewas dengan kondisi mengenaskan ditempat tidurnya.

Korban diketahui bernama Edi Suryana (76) warga setempat. Akibat pencurian tersebut, sejumlah peralatan perkebunan raib digodol maling.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto membenarkan kejadian ini. Dalam peristiwa curas tersebut, kuat dugaan dilakukan oleh pelaku lebih dari satu orang.

Baca Juga: Intip Lokasi dan Waktu Samsat Keliling Purwakarta Hari Ini, Rabu 15 Juni 2022

"Kini kita dalam melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Pelaku diperkirakan lebih dari 1 orang," ucap Budi sapaan akrab Kapolsek Bungursari itu saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu, 15 Juni 2022.

Kapolsek menjelaskan,sebelumnya korban diketahui telah menjadi korban curas oleh rekannya yang sama-sama tukang kebun sekira pukul 06.00 WIB pagi saat teman korban hendak bekerja.

"Awalnya dua rekan korban hendak melakukan aktifitasnya sebagai tukang kebun. Sesampainya di saung hendak mengambil alat-alat, namun pintu saung masih dalam keadaan terkunci dari luar. Kemudian kedua rekan korban memanggil korban tapi korban tidak kunjung keluar saung," jelasnya.

Baca Juga: Waktu Dan Jadwal Sholat Hari Ini, Rabu, 15 Juni 2022 untuk Daerah Purwakarta dan Sekitarnya.

Karena penasaran, sambung dia, kedua rekan korban mencoba mengintip melalui jendela dan melihat korban sudah dalam keadaan terlentang di atas kasur di dalam kamar saung tersebut dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini