Diduga Depresi Warga Purwakarta Akhiri Hidupnya Mati Tak Wajar, Sempat Lakukan Ini Pada Istri

- 8 Juni 2022, 19:11 WIB
Ilustrasi bunuh diri./antaranews.com
Ilustrasi bunuh diri./antaranews.com /

PURWAKARTA NEWS - Diduga depresi akibat permasalahan keluarga, seorang pria berinisal A (33) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara mati tak wajar di kamar kontrakannya yang berada di Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta.

Sebelum aksi tersebut dilakukan, korban sempat mengirimkan foto seutas tali dan permintaan maaf kepada istrinya melalui aplikasi WhatsApp.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, menanggapi hal tersebut, istri korban pun segera pulang dan mendapati suaminya sudah dalam keadaan meninggal dengan cara tak wajar di kamar kontrakannya.

Baca Juga: 20 Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri, Bikin Anda Tangguh Menjalani Perjuangan Hidup, Bisa Kuatkan Diri

"Sekira pukul 16.15 WIB petang, istri korban menerima WhatsApp foto tali dan permintaan maaf perihal persiapan mati tak wajar dari korban." ucap Januaryono, Selasa 7 Juni 2022 malam.

Kemudian usai menerima pesan WhatsApp tersebut, lanjut Kapolsek, istri korban pun bergegas pulang ke rumah kontrakannya.

"Saat tiba di rumah kontrakannya, istri korban mendapati rumah kontakan yang terkunci dari dalam. Kemudian Istri korban meminta tolong ke tetangga untuk mendobrak rumah kontrak tersebut," jelasnya.

Baca Juga: Menang dari Persija Jadi Motivasi Para Pemain Persib Jelang Kontra Persiraja

Benar saja, setelah pintu kontrakan di dobrak, sambung Januaryono, istri korban dan tetangganya menemukan korban tak bernyawa di kamar.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x