20 Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri, Bikin Anda Tangguh Menjalani Perjuangan Hidup, Bisa Kuatkan Diri

- 8 Juni 2022, 18:25 WIB
20 Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri, Bikin Anda Tangguh Menjalani Perjuangan Hidup, Bisa Kuatkan Diri
20 Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri, Bikin Anda Tangguh Menjalani Perjuangan Hidup, Bisa Kuatkan Diri /Pixabay/Pexels

PURWAKARTA NEWS - Kata-kata motivasi untuk diri sendiri agar kita kuat dan tangguh dalam menjalani hidup. Hidup tidak selamanya baik, suka dan duka datang silih berganti menghampiri.

Manusia akan selalu dihadapkan dengan permasalahan hidup. Permasalahan bisa datang dari diri kita sediri ataupun datang dari luar diri kita. Kata-kata motivasi ada berfungsi untuk mendorong diri kita sendiri agar kita kuat dan tangguh menjalani hidup.

Selanjutnya kita hanya harus tahu bagaimana cara mengelola suatu permasalahan, agar permasalahan selesai dengan baik dan juga kita harus tahu bagaimana cara mengelola hati agar kita bisa menerima hasilnya dengan lapang dada.

Baca Juga: Ini Motivasi dan Harapan Arsan Bersama Persib Bandung di Liga 1

Kata-kata Motivasi juga bisa menjadi referensi untuk mengelola permasalahan dan hati, setidaknya untuk diri kita sendiri agar kita kuat dan tangguh dalam menjalani hidup.

Berikut 20 kata-kata motivasi untuk diri sendiri, agar kuat dan tangguh.

1."Berterima kasihlah pada segala yang memberi kehidupan". -Pramoedya Ananta Toer

Baca Juga: Menang dari Persija Jadi Motivasi Para Pemain Persib Jelang Kontra Persiraja

2."Bagaimanapun keadaan kita, mau sedih, bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu.Waktu tetap berjalan." -Tere Liye

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x