Bupati Purwakarta: 20 Mei ini, Momen Bersejarah Lahirnya Rasa Nasionalisme dan Bangkit

- 20 Mei 2022, 15:53 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat upacara bersama peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tingkat Kabupaten Purwakarta. /purwakartakab.go.id
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat upacara bersama peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tingkat Kabupaten Purwakarta. /purwakartakab.go.id /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkapkan, tanggal 20 Mei ini, menjadi tanggal yang sangat bersejarah, yang mana pada saat ini deklarasi lahirnya sebuah rasa nasionalisme lahir dan bangkit.

Hal tersebut disampaikan, Anne Ratna Mustika pada upacara bersama peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tingkat Kabupaten Purwakarta, yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah se-Kabupaten Purwakarta di Taman Pasanggrahan Padjajaran, Jumat 20 Mei 2022.

"Dengan diperingatinya hari kebangkitan nasional ini kiranya menjadi momentum yang bisa membawa kita sebagai bangsa yang besar untuk selalu bangkit kembali dari segala keterpurukan," kata Ambu Anne, sapaan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Baca Juga: Harkitnas 2022, Anne Ratna Mustika Kukuhkan 59 Pejabat Pemkab Purwakarta Hasil Rotasi-Mutasi

Baca Juga: Daftar Pemeran Film Terbaru Virgin Mom yang Tayang 20 Mei 2022

Anne Ratna Mustika menuturkan, Hari Kebangkitan Nasional ke-114 ini mengusung tema : Ayo Bangkit Bersama.

Tema ini sebagai dorongan untuk semua pihak agar bangkit dari masa pandemi Covid-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir ini.

"Adapun tujuan dari peringatan ini adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong, juga sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid-19. Ayo Bangkit Bersama!" ujar Ambu Anne.

Baca Juga: Jadwal Program Tayangan Trans TV Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: purwakartakab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x