Harkitnas 2022, Anne Ratna Mustika Kukuhkan 59 Pejabat Pemkab Purwakarta Hasil Rotasi-Mutasi

- 20 Mei 2022, 15:42 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengukuhkan 59 pejabat hasil rotasi dan mutasi di Lingkungan Pemkab Purwakarta.  / Purwakartakab.go.id
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengukuhkan 59 pejabat hasil rotasi dan mutasi di Lingkungan Pemkab Purwakarta. / Purwakartakab.go.id /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengukuhkan 59 pejabat yang bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2022.

Para pejabat yang dikukuhkan Anne Ratna Mustika itu hasil hasil rotasi dan mutasi di Lingkungan Pemkab Purwakarta.

Dilansir dari laman resmi Purwakartakab.go.id, mereka yang dikukuhkan adalah 6 Pejabat Adminstrator, 38 Pejabat Pengawas dan 15 Pejabat Fungsional.

Baca Juga: Daftar Pemeran Film Terbaru Virgin Mom yang Tayang 20 Mei 2022

Baca Juga: Daftar Pemain Aerial Virgin Mom, Ada Amanda Rawles sebagai Naya dan Al Ghazali sebagai Dafa

Baca Juga: Virgin Mom Berepa Episode? Ini Penjelasan Film Terbaru yang Mengisahkan Atlet Badminton

Anne Ratna Mustika mengatakan rotasi dan mutasi ini dilakukan agar kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik.

Terutama, kata Anne, bagi ASN dimanapun ditempatkan harus tetap memiliki keyakinan dan komitmen untuk memberikan kinerja terbaiknya dalam rangka pembenahan dan pemantapan organisasi.

"Pelayanan publik tetap berjalan dengan baik terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan yang telah digariskan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD tahun 2018-2023," katanya, Jumat 20 mei 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: purwakartakab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah