Awas! Tim Bima Polres Purwakarta Lakukan Patroli Ke Tempat Wisata, Ada Apa?

- 7 Mei 2022, 12:25 WIB
Tim Bima Polres Purwakarta Lakukan Patroli Ke Tempat Wisata
Tim Bima Polres Purwakarta Lakukan Patroli Ke Tempat Wisata /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Polres Purwakarta mengerahkan Tim Bima Sat Samapta untuk melakukan patroli ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Dalam patroli tersebut, Tim Bima Polres Purwakarta mengajak masyarakat untuk mewaspadai marabahaya yang ada di tempat wisata agar wisatawan selalu berhati-hati.

Tak hanya itu, Tim Bima Polres Purwakarta juga tak henti-hentinya mengajak para wisatawan agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Ada Arwah Anita Gentayangan? Inilah Link Nonton Streaming dan Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini

Ajakan yang dilakukan oleh Tim Bima Polres Purwakarta itu dilakukan secara humanis dan preventif.

Kapolres Purwakarta, Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan langkah yang dilakukan polisi Purwakarta itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminal dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata.

"Dengan Patroli ini, kami ingin warga merasa nyaman dan aman berkunjung serta berwisata karena kepolisian hadir langsung di tengah keramaian," ucap Asep, pada Sabtu 7 Mei 2022.

Baca Juga: Tersedia di Sini, Link Download Minecraft Pocket Edition, Update Terbaru Versi v1.18.2.03.04

Adapun kata Asep, patroli ini dilakukan oleh Tim Bima Polres Purwakarta dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk memastikan keamanan selama libur lebaran sesuai target Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x