Nekad Sebrangi Perairan Cirata, Pemancing asal Bogor Tenggelam, Jasadnya Belum Ditemukan

- 17 April 2022, 22:13 WIB
Nekad Sebrangi Perairan Cirata, Pemancing asal Bogor Tenggelam, Jasadnya Belum Ditemukan
Nekad Sebrangi Perairan Cirata, Pemancing asal Bogor Tenggelam, Jasadnya Belum Ditemukan /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria asal Kota Bogor tenggelam saat nekad berenang di perairan Waduk Cirata pada Minggu 17 April 2022 siang.

Kapolsek Maniis AKP Suparlan mengatakan, kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Adi Priatna (17) memancing di pinggiran Danau Cirata bersama Trisno Solahudin (31), Akmal Baehaki (21) dan Jaji (50).

Sebelumnya, dari tempat tinggalnya di kota Bogor, korban bersama rekannya diajak Trisno untuk mengunjungi neneknya yang tinggal di bantaran waduk Cirata atau tepatnya di Kampung Cipicung Rt. 08 Rw. 04 Desa Citamiang Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Download Lagu Buih Jadi Permadani (Mengintai Dari Tirai Kamar) MP3 dan Video MP4 Milik Exsis

Baca Juga: Promo Lebaran, Ini Daftar Rute dan KA yang Mendapatkan Diskon 60 Persen

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Stressed Out dari Twenty One Pilots, Mudah Dimainkan dengan Gitar

"Selsai memancing sekitar pukul12.30 wib, orang ini berniat kembali kerumah nenek Trisno. Trisno dan Akmal pulang dengan cara menyebrang perairan yang dikiranya berkisar puluhan meter saja. Sedangkan korban yaitu Adi diarahkan lewat darat sambil membawa pancingan," kata Suparlan saat dihubungi melalui selulernya, Minggu 17 April 2022.

Ditambahkan Suparlan, akan tetapi korban tidak mengidahkan saat disuruh pulang melalui darat dan malah turut terjun menyebrangi perairan hingga hingga korban pun terlihat kesulitan berenang saat baru sekitar 6 hingga 7 meter dari darat.

Melihat hal itu, Trisno dan Akmal pun kembali dimana korban kesulitan berenang dan terlihat panik. Namun saat penyelamatan tersebut, Trisno kelelahan dan kram sehingga dirinya pun nyaris turut tenggelam.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x