Promo Lebaran, Ini Daftar Rute dan KA yang Mendapatkan Diskon 60 Persen

- 17 April 2022, 21:21 WIB
Berapa Tarif Rapid Tes Antigen di Stasiun Kereta Api? Begini Penjelasan Resmi dari PT KAI
Berapa Tarif Rapid Tes Antigen di Stasiun Kereta Api? Begini Penjelasan Resmi dari PT KAI /Tiara Maulinda/Aksara Jabar

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini daftar Kereta Api dan rute yang mendapatkan diskon hingga 60 persen, promo naik kereta api leberan.

Diketahui, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program KAI Access Ramadan Festive 2022, sehingga masyarakat dapat membeli lebih dari 6.000 tiket kereta api Lebaran dengan dengan potongan harga khusus.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan dengan KAI Access Ramadan Festive yang akan dilaksanakan pada 19-21 April 2022.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Stressed Out dari Twenty One Pilots, Mudah Dimainkan dengan Gitar

Baca Juga: Berapa Biaya Ibadah Haji 2022 Yang Ditetapkan Pemerintah RI? Simak Ini

Baca Juga: Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness Terbaru, Siapa Doctor Strange di Tengah Alam Semesta?

Untuk keberangkatan 20 April sampai dengan 13 Mei 2022 itu diharapkan dapat mengajak masyarakat naik kereta api pada masa mudik Lebaran.

"Kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat. KAI selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif," kata Joni dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Minggu 17 aPRIL 2022.

Menurut dia, promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access yang memberikan diskon tiket hingga 60 persen untuk 4.000 tiket kereta api ke berbagai tujuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x