Ceceng Abdul Qodir Sayangkan Banyak Masyarakat Purwakarta yang Sulit Berobat di Rumah Sakit

- 6 April 2022, 13:36 WIB
Ceceng Abdul Qodir Sayangkan Banyak Masyarakat Purwakarta yang Sulit Berobat di Rumah Sakit / Tim Purwakarta News
Ceceng Abdul Qodir Sayangkan Banyak Masyarakat Purwakarta yang Sulit Berobat di Rumah Sakit / Tim Purwakarta News /

PURWAKARTA NEWS - Fraksi Partai PKB DPRD Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir menyayangkan adanya masyarakat yang mengeluhkan pelayanan kesehatan di Purwakarta.

Terkait hal itu, Ceceng Abdul Qodir meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk melakukan tindakan agar tidak ada lagi masyarakat yang mengalami kesulitan masalah kesehatan.

Hal demikian disampaikan Ceceng Abdul Qodir pada saat Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Bayu Asih, Dinas Sosial, BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ricky Kambuaya yang Kini Jadi Pemain Persib Bandung

Baca Juga: Resmi Berseragam Persib Bandung, Ini Detail Kontrak Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Baca Juga: Resmi! Persib Bandung Datangkan Pemain Berlabel Timnas: Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Pelayanan kesehatan di Purwakarta kata Ceceng, jangan sampai ada lagi masyarakat yang sulit untuk berobat di rumah sakit karena terkendala Biaya.

"Untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan memberikan kemudahan, jangan sampai ada masyarakat yang di persulit lagi dalam ketika berobat di rumah sakit," kata Ceceng Kamis, 6 April 2022.

"Kami sangat menyayangkan Purwakarta Istimewa masih belum bisa memberikan pelayanan Kesehatan secara maksimal, masih ada kesan dipersulit, dan masih banyak masyarakat yang tidak bisa berobat di rumah sakit karena tidak mampu membayar, Perlu Bukti mari saya tunjukan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," tambah Sekretaris DPC PKB Purwakarta itu.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x