Bupati Anne Ratna Mustika Minta Semua Intansi Efisienkan Anggaran Intansi Pemerintah di Purwakarta

- 5 April 2022, 19:03 WIB
Bupati Anne Ratna Mustika Minta Semua Intansi Efisienkan Anggaran Intansi Pemerintah di Purwakarta
Bupati Anne Ratna Mustika Minta Semua Intansi Efisienkan Anggaran Intansi Pemerintah di Purwakarta /Diskominfo Purwakarta/

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meminta seluruh jajaran Instansi Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk mengefisienkan penggunaan anggaran.

Hal demikian dikatakan Bupati Anne Ratna Mustika dalam acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota secara virtual.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, di Aula Janaka, Selasa 5 April 2022.

Baca Juga: Purwakarta Masuk Level 2 Status PPKM di Wilayah Jawa - Bali

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Wilayah Cikampek Karawang 5 April 2022 dan Doa Buka Puasa

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat melakukan efisiensi dan efektivitas dalam penggunaan anggaran di setiap instansi pemerintah," kata Bupati.

"Baik itu level kementerian, pemerintah daerah maupun lembaga lainnya," tambah perempuan yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Sementara, Menteri PAN RB yang diwakili Sekretaris Kementrian PAN RB, Rini Widyantini menyampaikan kegiatan penyerahan hasil evaluasi ini merupakan bagian akhir dari serangkaian proses evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa 3 Ramadhan 1443 H Wilayah Bandung dan Sekitarnya dan Doa Buka Puasa

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini