Kasus Covid-19 Membaik, Satgas Covid-19 di Purwakarta Mulai Melandai

- 15 Maret 2022, 14:44 WIB
 Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana
Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta merilis jumlah kasus harian di wilayah ini mulai melandai dan berangsur membaik.

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta Iyus Permana mengatakan, bedasarkan data per hari ini kasus aktif di Kabupaten menyisakan 235 orang, bahkan per hari penambahannya tidak lebih dari 50 orang.

"Secara kasus harian memang menurun, semoga seterusnya. Kemarin saja penambahan kasus baru hanya 16 orang," ujar Iyus, Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga: Soal Penanganan DAS Citarum, Ridwan Kamil: Ada 5 Poin Capaian Perlu Percepatan

Baca Juga: Tinjau DAS Citarum, Dua Menteri Jokowi Berkunjung ke Purwakarta

Baca Juga: Populer: Main Kuis Hari Bumi, Real Madrid, Maria Vania Hingga Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka Pekan Ini

Selain itu, kata dia, kesembuhan juga mengalami peningkatan cukup signifikan, per hari bisa di atas 100 orang yang menunjukkan kasus Covid-19 sudah bisa dikatakan melandai.

"Alhamdulilah kemarin angka kesembuhannya mencapai 104 orang, mungkin nanti atau besok sudah 100 sekian kesembuhannya. Jadi harapan kami, nilai kesembuhan terus bertambah," kata dia.

Tren positif ini, lanjut dia diharapkan akan terus memberikan dampak baik bagi pasien lain yang masih menjalani perawatan di rumah sakit maupun di rumah masing-masing.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini