Tinjau DAS Citarum, Dua Menteri Jokowi Berkunjung ke Purwakarta

- 15 Maret 2022, 14:12 WIB
Tinjau DAS Citarum, Dua Menteri Jokowi Berkunjung ke Purwakarta
Tinjau DAS Citarum, Dua Menteri Jokowi Berkunjung ke Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Dua menteri Presiden Joko Widodo berkunjung ke Perum Jasa Tirta II Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa 15 Maret 2022.

Dua menteri tersebut yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Wahyu Sakti Trenggono.

Selama kunjungan dua menteri Jokowi didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan pimpinan unsur TNI/Polri.

Baca Juga: Populer: Main Kuis Hari Bumi, Real Madrid, Maria Vania Hingga Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka Pekan Ini

Mereka berkunjung ke Kabupaten Purwakarta untuk meninjau progres pelaksanaan Program Percepatan, Pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum.

Dalam sambutannya, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan bahwa dalam penanganan Citarum Harum semua sektor saling bahu-membahu agar program ini ada kemajuan di setiap harinya.

Baca Juga: Lebih 7 Juta Siswa Bakal Terima Bantuan PIP Maret Ini, Cek Dana KIP dan Nama Penerimanya Disini

Hasilnya cukup baik dan ada kemajuan berkat dorongan dari semua pihak, di antaranya gubernur, bupati, staf ahli dan lainnya. "Kalian termasuk dansektor merupakan pahlawan-pahlawan yang tidak diketahui orang," ujar dia.

Ia mengatakan, semua harus ditata dengan baik agar program Citarum Harum ini dapat mencapai target. Jika ada persoalan maka harus diselesaikan dengan baik sehingga tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini