Tukang Sayur Keliling jadi Korban Ambruknya Jembatan Cibayongbong Maniis Purwakarta

- 13 Maret 2022, 20:49 WIB
Tukang Sayur Keliling jadi Korban Ambruknya Jembatan Cibayongbong Maniis Purwakarta
Tukang Sayur Keliling jadi Korban Ambruknya Jembatan Cibayongbong Maniis Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Seorang tukang sayur keliling bernama Engkus (40) menjadi korban pada ambruknya jembatan Cibayongbong di Desa Sukamukti Kecamatan Maniis Kabupten Purwakarta pada pada Minggu 13 Maret 2022 pagi.

Korban yang merupakan warga Kampung Sumurnangka Rt. 009/005 Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta itu, mengalami sejumlah luka akibat ia dan motornya terperosok kedalam lubang akibat ambruknya jembatan tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan membenarkan peristiwa yang mengakibatkan salah seorang warga yang tengah melintas jembatan tersebut menjadi korban.

Baca Juga: Petugas Gabungan Akan Upayakan Sementara Jalan Alternatif, Pasca Jembatan di Maniis Purwakarta Ambruk

Baca Juga: Besaran Besaran Dana KIP Untuk SD, SMP dan SMA, Simak Juga Cara Cek Penerima Bantuan PIP

"Peristiwa longsor yang menyebabkan putusnya jembatan Cibayongbong diduga akibat dari tingginya curah hujan di wilayah Kecamatan Maniis selama beberapa hari terakhir, akibatnya tanah dan tanggul penyangga jembatan mengalami abrasi dan tidak kuat menahan beban jembatan," ucap Suparlan saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Minggu, 13 Maret 2022.

Sementara itu, Sambung dia, saat ini korban sendiri sedang berada di Rumah Sakit Abdul Radjak untuk menjalani penanganan medis.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Lengkap dengan Ucapan Marhaban ya Ramadhan

Selain itu juga, masih kata Kapolsek, pihaknya akan langsung melakukan lokalisasi area kejadian untuk menghindari longsor susulan serta menyiagakan aparatur setempat untuk mengamankan lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini