Alhamdulilah, Polres Purwakarta Temukan dan Kembalikan Motor Warga korban Pencurian

- 8 Maret 2022, 12:21 WIB
Alhamdulilah, Polres Purwakarta Temukan dan Kembalikan Motor Warga korban Pencurian
Alhamdulilah, Polres Purwakarta Temukan dan Kembalikan Motor Warga korban Pencurian /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Kebahagian dirasakan Siti Maesaroh (45) warga asal Kampung Kaum, Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta ketika jajaran Polres Purwakarta berhasil menemukan sepeda motor nya yang sempat hilang digondol pencuri beberapa waktu lalu.

Padahal, diakui Siti Maesaroh, dirinya sempat pesimis jika kendaraan yang selama ini digunakan untuk menghidupi keluarga nya itu akan kembali.

"Saya sudah putus asa, namanya juga motor dicuri jarang ditemukan lagi. Tapi alhamdulilah, ternyata motor saya kembali, terima kasih Pak Polisi " Ucapnya ketika anggota Satreskrim Polres Purwakarta menyerahkan unit motor dimaksud. Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga: DPRD Purwakarta Siapkan Anggaran untuk Beli Pakaian Anggota Dewan dan Pegawai, Totalnya Hampir Rp1 Miliar

Siti menceritakan, sepeda motor Honda Beat miliknya hilang sebulan yang saat diparkir di teras depan rumahnya. Malam itu, dirinya mendengar suara memindahkan motor miliknya, saat dilihat pencuri dengan leluasa menggondol sepeda motor tersebut.

Mengetahui sepeda motor yang menjadi sarana beraktivitas sehari-hari raib dibawa maling, Siti langsung mendatangi Polsek Cibatu, Polres Purwakarta untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Saya lapor ke Polsek, kemudian coba tanya ke tetangga kanan kiri barangkali ada yang melihat sepeda motor milik saya, tapi tidak ada yang tahu," jelasnya.

Baca Juga: Kunci Gitar atau Chord Lagu Buih Jadi Permadani yang Dicover Zinidin Zidan, Tri Suaka dan Nabila Maharani

Hari demi hari berlalu hingga berganti minggu, tak ada tanda-tanda keberadaan sepeda motor Siti diketahui. Sehingga dia mulai pesimistis dan pasrah sepeda motornya tidak akan kembali.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini