M Yogi Sugianto, Pemuda asal Sukatani Purwakarta Sukses Buka Usaha Dimasa Pandemi

- 22 Februari 2022, 15:30 WIB
M Yogi Sugianto, Pemuda asal Sukatani Purwakarta Sukses Buka Usaha Dimasa Pandemi
M Yogi Sugianto, Pemuda asal Sukatani Purwakarta Sukses Buka Usaha Dimasa Pandemi /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Belakangan bermunculan ragam minuman kekinian di berbagai wilayah di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Rupanya, tidak hanya kopi saja yang banyak diminati masyarakat, minuman lain juga ternyata mampu menarik perhatian mereka untuk menghilangkan rasa haus.

Bisnis minuman memang selalu menjanjikan, maka tak heran jika para pengusaha mulai membuka gerai minuman di beberapa titik di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Berstatus Tuan Rumah, Persib Bandung Kenakan Jersey Utama Saat Hadapi PSM Makassar

M Yogi Sugianto adalah salah seorang warga Sukatani, Kabupaten Purwakarta yang terjun ke dunia bisnis berjualan minuman es boba.

Ia memilih terjun ke dunia usaha bagian dari upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19 yang masih berkelanjutan. "Saya mulai buka gerai es boba Juli 2021," ujar dia, Selasa 22 Februari 2022.

Baca Juga: Bima Arya Akui Sering Dapat Pertanyaan yang Sama, Tapi Jawabnya Masih Mikir

Yogi menyediakan beragam rasa, di antaranya strowberry milk, red velvet, milk tea, coffie latte, amerikano, vanila oreo dan coklat milo.

Ia mengklaim masyarakat akan ketagihan jika sudah merasakan minuman yang satu ini, karena memiliki beragam keunggulan, selain banyak varian rasa es boba juga dijamin manisnya terasa dan mampu menunda rasa lapar.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x