Sempat Was-was, Sekda Purwakarta Dinyatakan Negatif Covid-19

- 18 Februari 2022, 17:28 WIB
Sekda Purwakarta, Iyus Permana.
Sekda Purwakarta, Iyus Permana. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Berdasarkan hasil swab test atau tes usap antigen Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Iyus Permana dinyatakan negatif covid-19 .

Sebelumnya, pada Kamis, 17 Februari 2022 kemarin, Iyus Permana bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dilakukan swab antigen dengan hasil yang mengejutkan bahwa Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne itu, Positif terpapar Covid- 19.

"Alhamdulillah perasaan saya sudah lega setelah hasil swab test dinyatakan negatif Covid-19,meski sebelumnya sempat was-was," ucap Iyus saat ditemui usai mengikuti zoom meeting di Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 18 Februari 2022.

Baca Juga: Jelang Bentrok Persipura Jayapura, Robert Alberts Enggan Terbuai Statistik

Baca Juga: Tahukah Kamu? Sejak LSI 2014, Persib Bandung Tak Pernah Kalah dari Persipura Jayapura

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten itu, mengaku melakukan swab karena diketahui salah satu pegawai di rumah dinas Bupati Purwakarta ada yang dinyatakan terpapar COVID-19.

"Saya suka ke rumah dinas juga, ya mengantisipasi maka saya ikut swab kemarin dan alhmdulilah hasilnya negatif," ucapnya.

Lebih lanjut, Iyus mengharapkan agar semua pihak tidak bosan-bosan memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas, terutama saat beraktifitas diluar rumah.

Baca Juga: Filmnya Segera tayang, Berikut Lirik Lagu dan Chord Gitar Garis Waktu dari Fiersa Besari

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini